Bermimpi tak perlu melihat situasi dan kondisi

08.28.00






Ketika asa berbatas ruang dan waktu
ketika senyum berbalut luka sembilu
bisakah ku berdiri tegar di barisan terdepan dalam hidup
hidup itu adalah sebuah teka teki yang menyimpan seribu jawaban dan seribu perasaan,,tak selamanya hidup bisa kita atur menjadi apa yang kita harapkan,,cinta...kasih sayang...benci...kini menyatu dalam satu jiwa,menjadikan jiwa tersebut bimbang dan ragu tentang apa yang dirasa..pepatah mengatakan HIDUP ADALAH PERJUANGAN TANPA HENTI..hanya waktu yang bisa menjawab semua teka teki dalam hidup ini..I hope you get,your dream...and be someone who optimist girl...SELAMAT BERJUANG.....!
jangan pernah takut untuk bermimpi dan jangan sekali - kali kau berkata KETINGGIAN , karena itu hanya akan merendahkan pola pikirmu pada titik terendah dalam hidup.
bermimpi dan berusaha tak kenal situasi dan kondisi. pernahkah kau membaca biografi orang - orang yang terlahir dengan segala keterbatasan dan hambatan bisa meraih kesuksesan di pucuk tertinggi dalam hidup. terbayangkah jika kita terlahir seperti Hellen Keller yang hidup dalam kegelapan karena buta, keheningan karena tuli, serta keterbatasan bicara karena bisu? beliaulah contoh konkrit dalam memanage mimpi. bagaimana jika beliau menganut prinsip bahwa bermimpi  harus melihat situasi dan kondisi? sudah barang pasti beliau tidak akan jadi tokoh dunia yang begitu tersohor, tapi beliau hanya akan jadi peminta - minta karna keterbatasan yang ia miliki?
ANDA MASIH BERANI MENGATAKAN BAHWA BERMIMPI HARUS MELIHAT SITUASI DAN KONDISI..?
hanya orang yang teramat bodoh yang berani mengatakan demikian.
kitala nahkoda pada kapal kita sendiri. bukan situasi ataupun kondisi. bahkan Tuhan mempersilahkanmu merubah takdir  yang sudah semestinya di rubah. lalu apa pantas kita sebagai makhluk yang di ciptakan dari tanah liat meragukan janji Tuhan itu?

You Might Also Like

0 komentar





"Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak percaya itu"

_Ali bin Abi Thalib_

Like me on Facebook