Karena Darah Kami Sama

20.54.00


Masalahnya disini aku justru memikirkan serta merasakan permasalahan yang bukan milikku. bahkan sebenarnya aku tak berhak mengetahuinya. tapi rasa tak bisa didustai oleh realita. benar saja,, aku terikat oleh darah dengan manusia itu, apa salah jika aku peduli padanya?
sekilas aku melihat raut wajah itu tak ada kecemasan ataupun ekspresi murung yang terlukis disana. ataukah topeng menempel dipermukaannya? entahlah .. justru aku kalut dengan sendirinya melihat semua itu. salahkah jika aku peduli? aku manusia dengan segumpal darah yang bernama hati. sedang manusia itu lahir dengan darah yang sama denganku? Tuhan.. andai saja waktu mengakar tanpa dosa. biarlah jika aku ikut merasa apa yang manusia itu rasa. toh darah kami sama. dan semua itu yang membuatku merasa ingin mengambil bagian pada perasaan yang menimpanya.

You Might Also Like

0 komentar





"Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak percaya itu"

_Ali bin Abi Thalib_

Like me on Facebook