Kubangan Firasat dan Prasangka

17.50.00


Entahlah..
Aku masih sulit berkubang diantara firasat dan prasangka
harusnya petuah tak hanya lewat sementara
dan kini aku tak butuh semua ini
yang kubutuh hanya ruang
ruang dimana aku bisa berpikir jernih
walau ruang itu hanya terselip diantara detak jantung yang kian lemah
Tuhan..
kemana kepekaan yang Kau janjikan
aku kira ego lebih menyertaiku
aku kira perasa menjadi bagianku
dan semua perkiraan itu ada
harusnya doa menjadi tameng
harusnya kekuatan bersarang dalam lemahnya iman
kemana semua itu?
aku lunglai mengingatnya
bahkan aku menekan dalam imaji dalam diri
semua itu karena firasatkah?
ataukah prasangka?
maaf Tuhan...
aku makhluk lemah yang tak peka akan sabdaMu
bodohnya aku ragukan janjiMu

You Might Also Like

0 komentar





"Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak percaya itu"

_Ali bin Abi Thalib_

Like me on Facebook