Kumpulan status facebook yang menginspirasi

09.04.00


  "good attitude = good person.
  without good attitude someone just make other gone be hurt..
  # I say because I ever feel like it!"
 
"Saya tidak iri saat melihat seseorang yang lebih cantik, kaya , ataupun pintar.
TAPI saya tidak bisa membendung keirian saya saat melihat seorang muallaf.
sungguh beruntung serta bahagianya ia bisa menemukan "kebenaran" nya sendiri dalam beragama. dimana sebagian orang termasuk saya sendiri mengenal islam hanya dari dorongan keluarga.
"islam karena terlahir dari keluarga muslim".
ya Rabb, saya hanya memohon kepadaMu tancapkanlah keimanan pada hati saya sebagaimana para muallaf menemukan islam di hatinya.
iri "
 
 
"never love something more than I love anything in my self
م أحب شيئا أكثر من أحب أي شيء في نفسي
"



make me think so hard because of the lesson..
_what pity you are!
 
"aku bukan dewi yang selalu bisa menjadi BENAR di matamu
aku juga bukan malaikat yang akan tetap bisa berkutat dalam satu kehendak"
 "bukan mulut orang yang berkuasa atas nasib kita.
tapi kita sendirilah..
so, untuk apa kita berkorban hanya demi pencitraan?
yang kita butuhin tuh cuman tindakan bukan omongan!
#talkless do more!!!!!!!"
 
 "Mengapa partai politik berlomba - lomba merekrut artis hanya demi menaikkan pamor partai itu sendiri?
Bagaimana dengan kualitas rekrutan?
Parpol bukanlah sarana PEMBODOHAN RAKYAT!"
 
"saya angkat tangan saja?
because it's not my bussines.,
#just sorry from my deepest heart"
 
"Terasa berat untuk mengawali hal baik
sadar dan bergerak menuju detik -detik yang lebih better
(if you have a stronger will, you can do everything!)"
 
 
"Life isn't just for fun..
but JUST FOR SUCCES..!"
 
"komunikasi yang menguras hati dan pikiran adalah saat komunikasi dengan seorang yang selalu mencari pembenaran atas segala attitude yang dilakukan dan alasan sebagai tudung keengganan"
 

You Might Also Like

0 komentar





"Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak percaya itu"

_Ali bin Abi Thalib_

Like me on Facebook