Kenangan itu mawar

12.04.00




Kenangan itu memang sakit tapi aku sungguh menikmatinya
bagaimana tidak?
melalui kenangan itu aku bisa melihat lalu merasakan kembali
semua hal indah dalam bayangan semu yang sekilas mampir dalam lamunan
bagiku , hujan adalah moment terindah yang pernah ku alami
memandang rintik tetesan air yang jatuh ke bumi lalu merasakan kesejukannya lewat jendela kaca yang ku sentuh
memang benar jika aku mencintai keheningan 
karena dalam hening itu aku bisa merasakan apa yang benar - benar ingin ku rasakan 
melayang dalam keheningan yang terhiasi pelangi mimpi tanpa  sebuah kehampaan
ruang kosong yang mungkin akan di singgahi malaikat tanpa rupa
kini seolah bukanlah suatu prioritas hidup
au lebih mencintai keheningan daripada bisingnya perkotaan
aku mencintainya sebagaimana aku mecintai sepasang pena kertas
dimana aku bisa menuangkan segala isi hati serta pikiran
dimana aku bisa melimpahkan aspirasi senja yang tak kunjung di lihat oleh agungnya malam
memandang objek yang semakin lama memudar dalam pandangan 
lalu ku lihat dalam kabut itu bayangan si malaikat malam
kenangan itu semakin lama semakin terasa
tapi kenangan itu tak ubahnya bunga mawar yang tumbuh di tepi jurang
seindah apapun di akan datang masa dimana ia akan menjatukan diri
sekuat apapun ia menancapkan akar pada inti bumi 
atau bahkan segigih apapun ia bertahan dalam terpaan badai
ia hanyalah tumbuhan yang hidup dalam bayang - bayang kehampaan
ia tak ubahnya mawar yang mekar sejenak untuk mati kemudian

You Might Also Like

0 komentar





"Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak percaya itu"

_Ali bin Abi Thalib_

Like me on Facebook