Mejikuhibiniu dan Hal Bernama Rasa

08.25.00



Warna adalah spektrum tertentu yang terdapat di dalam suatu cahaya sempurna

Merah, kau wakili apa itu kekuatan, cinta, bahaya dan ambisi
Jingga kau wakili mengenai apa?
Kuning, kau wakili apa itu optimis, harapan serta ketidakjujuran
Hijau, kau wakili alam, keberuntungan dan pembaharuan
Biru, simbolkan kepercayaan dan Nila, kau lambang feminitas atas cinta dialam ini
Ungu, kau sebut keangkuhan dan misteri dialam yang tenang
Tuhan menggaris warna yang berbeda diunjung senja
Aku hidup diwarna pelangi yang menggoda mata
Sebuah akronim mejikuhibiniiu membekas dengan indah
Gerimis disusul guratan pelangi didinding langit
Kukira itu tangga menuju surga penuh kebahagiaan
Warna, kau mengajariku arti dari setiap sajak
Menuntunku dalam remangnya bidang hitam berkabut tebal
Aku mengenal kalian, wahai mejikuhibiniu!
Jauh dilubuk hati kutempatkan kalian diruang istimewa beribu makna
Mendekap rindu dalam hangatnya makna
Dalam rasa yang berbalut spektrum hidup
Diam dan tenang dibalik bulan yang cemburu
Aku masih belajar tentang hal bernama rasa
Mejikuhibiniu dan segala makna
Aku masih duduk dibawah rembulan yang cemburu
Aku masih berpandang mata dengan bintang yang mengerlip manja
Disini, akan kutelaah dalam dimensi waktu yang sama
Dimensi yang tak terbatas oleh ruang dan waktu

You Might Also Like

0 komentar





"Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak percaya itu"

_Ali bin Abi Thalib_

Like me on Facebook