Terawih Keliling Pengurus IPNU - IPPNU Banjarnegara di Karang Kobar

23.47.00



Banjarnegara, 22 Juli 2014. IPNU- IPPNU melaksanakan agenda terawih keliling di dusun Timbang, Karang Kobar. Acara ini merupakan agenda rutin dari pengurus harian IPNU- IPPNU Banjarnegara. Acara ini terlaksana di masjid setempat. Setelah shalat terawih selesai, rekan  dan rekanita beserta warga mengikuti pengajian (mau’idzah khasanah) yang diisi oleh ustadz Zuhri dari pondok Karang Kobar. Sebelum memasuki sesi mau’idzah khasanah, Perwakilan IPNU- IPPNU memberikan sambutan serta ucapan terima kasih kepada warga setempat yang telah menyediakan tempat serta memfasilitasi acara terawih keliling tersebut. Sambutan kedua disampaikan oleh ta’mir masjid yang mengucapkan selamat datang serta harapan supaya rekan dan rekanita IPNU-IPPNU bisa menjadi generasi penerus NU.Rekan dan rekanita serta warga setempat mengikuti setiap acara dengan  khitmat. Acara tersebut dihadiri oleh ta’mir masjid, ustadz, rekan dan rekanita PAC  Karang Kobar serta warga sekitar.
Semoga dengan dilaksanakannya acara tersebut, rekan dan rekanita bisa belajar, berjuang, dan bertaqwa dalam berorganisasi. Kedepannya, pengurus IPNU – IPPNU akan semakin giat lagi melakukan sosialisasi maupun bakti sosial kepada masyarakat Banjarnegara. IPNU – IPPNU adalah sarana regenerasi setiap penerus warga NU, terutama pelajar. 

You Might Also Like

0 komentar





"Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak percaya itu"

_Ali bin Abi Thalib_

Like me on Facebook