Jaminan Keselamatan Hati Untukmu Ukhti

23.40.00




                                                               Jaminan Keselamatan Hati

Sungguh, Alloh tidak akan mengambil apa - apa darimu kecuali menggantinya dengan yang lebih baik.
Maha suci Alloh dengan segala kuasaNya yang menunjukan siapa yang pantas dan kurang pantas untuk direngkuh menuju jalan yang semestinya.

Betapapun makhluk mendekati sempurna dalam memainkan peran, tetap saja ia akan kalah dengan kuasa Tuhannya dalam membuka apapun yang disembunyikan. Karena tulang yang putih tidak akan dipasangkan dengan tulang berwarna hitam.

Alloh selalu punya cara untuk membuka mata hambaNya dari niat jahat setiap hati yang amat jauh dari pembenaran. Sebuah hati yang semakin menuju jurang hampa karna dusta.
Cukup kiranya cara Alloh itu untuk menyadarkanmu bergegas pergi tanpa menoleh sekalipun dari tatapan hitam pekat penuh kebohongan.

Alloh akan menjamin keselamatanmu dari niat jahat siapapun dimuka bumi ini asalkan kau mau mengerti pesan yang selalu ditiupkan dalam rongga dadamu.

Duhai hati yang sempat jatuh, segera pungutlah sebelum jaminan atas keselamatan hatimu pergi jauh meninggalkanmu dalam lembah nista seorang diri.

Banjarnegara, 6 Juni 2016

You Might Also Like

0 komentar





"Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak percaya itu"

_Ali bin Abi Thalib_

Like me on Facebook