Testimoni Teuku Wisnu untuk Buku Move On Nggak Pake Lama

20.25.00


Galau ?? gagal move on ??? Hari genee masih gagal move on ?? pliss dech…pasti belum baca buku yang satu ini … *ehmm…
Buku apaan sich ? apalagi kalau bukan Move On Nggak Pake Lama….nggak tanggung tanggung artis sekaliber Teuku Wisnu aja udah baca buku ini dan bahkan memberikan komentar positifnya. Begini nich kata kak Teuku Wisnu, “ Setiap orang memiliki pola suksesnya masing-masing dan mbak Dhian menceritakan pola kesuksesannya dengan ringan dan sangat menarik sehingga membuat kita terinspirasi untuk melakukannya. Asyik bacanya karena bahasanya ringan dan anak muda bangets….sukses untuk mbak Dhian… “

Ya ampyuuunnnn….Teuku Wisnu aja sampe teremez emez dengan buku ini. Nggak gaul banget khan kalo kalian kalian yang ngaku beken dan keren sampe belum baca buku ini…. ^_^
Owkeh….trus di buku ini apa aja sich yang bakal kalian dapatkan ? Jadi ….. di buku ini kalian bakal dipandu step by step gimana caranya biar hidup kalian lebih terarah dan mantep coyyy….. Kalau hidup kalian terarah gitu.  kalian nggak bakalan gampang labil . Ibarat pesawat yang sudah terkunci arah yang harus dituju, meski ada angin, perubahan cuaca, tekanan udara yang berbeda……pesawat tetep aja nyampe ke tujuannya sesuai dengan waktu yang sudah terjadwal. Itu karena pesawat sudah mengunci tujuannya….klik !!!!!
Bagaimana dengan kalian ? ^_^

Disajikan dengan bahasa yang ringan, sampe kapas aja kalah ringan….he he he…..bakal membuat kalian betah mantengin sampe halaman terakhir.
Psssttt……apalagi, kak Dhian juga lagi baek hati dan tidak sombong….^_^ buat kalian kalian yang membeli bukunya sampai dengan tanggal 1 Maret 2016 bakal dapat Voucher Spiritual Green Camp, sebuah camp yang seru abis dan bakal bisa merubah hidup kamoe secara total…. Vouchernya  senilai Rp 250,000 !!!!
Waooowww !!!!!
Dan voucher nya hanya tersedia untuk 10 pembeli pertama saja……
Bukan hanya itu, untuk 10 pembeli pertama juga bakal dapat Public Speaking Training selama 1 hari penuh  senilai Rp 750,000 dan itu GRATIS !!!!!
Waoooowwwwww !!!!!!!!
So…buruan…pastikan kamu adalah 10 pembeli tercepat yang mengambil keputusan hari ini juga !!!!

                                                                      Ciaooo…see you at the top !!!!

Sumber : Qualita Indonesia-Training Provider


You Might Also Like

0 komentar





"Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak percaya itu"

_Ali bin Abi Thalib_

Like me on Facebook