Qualita Indonesia, Berbagi Motivasi yang Menginspirasi

01.16.00


Qualita Indonesia adalah sebuah lembaga training provider yang memberikan pelatihan dan konsultasi pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan fokus utama membimbing klien untuk mengembangkan potensi terbaiknya. Terutama bagi remaja yang mempunyai bakat – bakat terbaik yang perlu dikembangkan. Karena pada dasarnya anak mempunyai keistimewaan dan bakat tersendiri yang perlu dikembangkan serta dioptimalkan. Bahkan perlu kita ketahui bahwa cara yang dilakukan antara satu anak dengan yang lainnya mempunyai cara penanganan yang berbeda.

Apabila hanya pola asuh konvensional yang diterapkan dalam mendidik anak maka tumbuh kembang dan optimalisasi serta kreativitas anak menjadi terbatasi. Jadi bisa disimpulkan bahwa tidak ada manusia yang terlahir bodoh karena setiap anak mempunyai potensi dan keistimewaan tersendiri. Hanya saja sebagai orang tua, kita perlu memenuhi kebutuhan anak dari segi pendidikan serta optimalisasi bakat serta potensi yang masih bisa dikembangkan. Jika salah satu anak diantara seratus anak lainnya bisa berprestasi atau menjadi juara maka 99 anak lainnya juga mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi juara dengan gaya mereka masing – masing. Sebagai orang tua, kita hanya bisa mengarahkan namun apabila keterbatasan waktu yang menjadi kendala maka sudah pasti kita membutuhkan adanya kegiatan – kegiatan yang bisa merangsang perkembangan anak secara lebih maksimal.

Kehadiran kami sebagai Qualita Indonesia sesungguhnya adalah untuk menjawab kebutuhan akan program kegiatan training atau pelatihan yang bisa dilakukan didalam ruangan maupun diluar ruangan. Selain itu, biaya penggunaan jasa training ditentukan berdasarkan jenis program yang dipilih termasuk terjangkau dengan beragam fasilitas serta kualitas. Qualita Indonesia menekankan dampak positif bagi setiap peserta yang mengikuti traning atau pelatihan.

Visi dan misi Qualita Indonesia adalah dalam rangka mengembangkan pribadi – pribadi yang mempunyai mental juara dan menjadi pemenang dalam kehidupan melalui gaya dan keunikan masing – masing. Selain itu, adanya Qualita Indonesia juga membantu menemukan potensi dan bakat anak yang selama ini belum berkembang. Kami memberikan dorongan positif yang menyebabkan peserta didik menemukan hingga mampu mengembangkan bakat dan minat yang selama ini belum terlihat. Bersama komunitas Qualita Indonesia, mari kita menuju kualitas hidup yang lebih baik. Adapun program – program training atau pelatihan yang kami pelopori seperti berikut ini

A.     ENTERTRAINING Motivateens “MOVE ON NGGAK PAKE LAMA
Pada program ini, nantinya peserta didik akan diberi kiat – kiat sukses belajar serta menumbuhkan kesadaran tentang pentingnya visi jangka pendek maupun panjang untuk memperoleh masa depan yang gemilang. Pada program ini, peserta didik akan mempunyai semangat baru serta optimisme yang nantinya menjadi energi baru dalam melaksanakan proses Kegiatan Belajar Mengajar dan untuk mengasah academic skill. Tujuan dari training ini adalah memberikan keterampilan belajar (learning skill) yang tepat sehingga proses belajar mengajar menjadi semakin efektif. Selain itu, peserta didik akan dibantu dalam membangun motivasi diri dan kesiapan mental sebelum menghadapi ujian sekolah.
B.     PUBLIC SPEAKING FOR TEEN
Pada program “Public Speaking For Teen” ini nantinya peserta didik yang mengikuti training akan diberikan sebuah pembekalan berupa materi bagaimana berbicara didepan publik secara sistematis dan memukau. Selain itu, setiap individu juga akan diberikan cara bagaimana membuat negosiasi dan penawaran yang tidak bisa ditolak. Training ini sebenarnya bukan sebatas pembekalan secara teori namun disertai praktek langsung yang menjadikan peserta memahami konsep komunikasi yang efektif. Public speaking itu sendiri memutuhkan teknik – teknik yang tidak bisa dipelajari secara otodidak semata namun butuh adanya pendampingan dan coaching secara lebih intensif. Pada training public speaking untuk remaja ini akan dibahas apa saja yang menjadi penghambat komunikasi sehingga nantinya peserta training akan mempunyai kemampuan komunikasi yang lebih berkualiatas.
C.     Enterpreneur For Young
Pada program ini, Qualita Indonesia akan memberikan pembekalan dan pelatihan pada bagi calon – calon wirausaha muda dalam membangun jaringan dan mengawali bisnis secara lebih tepat. Di era ini pengusaha muda sangat berpengaruh dalam menentukan kemajuan bangsanya sendiri. Untuk itu pelatihan entrepreneur ini adalah sebuah sarana bagi peserta untuk mempersiapkan diri menjadi seorang pengusaha yang sukses. Selain itu, pada pelatihan ini nantinya peserta juga akan diberikan pembekalan bagaimana membangun jaringan serta langkah – langkah untuk  mendirikan sebuah usaha. Bagi remaja yang sama sekali belum mempunyai pengalaman mengenai bisnis, dalam pelatihan ini akan dibekali kiat – kiat menjadi pengusaha dari nol.
D.    Green Camp For Teen
Pada program ini, Qualita Indonesia memberikan kesempatan melalui aktivitas outdoor sehingga para peserta nantinya akan mempunyai kemampuan beradaptasi dengan lingkungan dan mampu bersahabat dengan alam. Pada dasarnya program ini dirancang untuk menumbuhkan rasa kepeduliaan peserta terhadap lingkungan alam sekitar. Tujuan dari program training ini yakni untuk mempersiapkan peserta supaya mempunyai kepribadian yang berkarakter unggul serta berani mengambil keputusan untuk berbuat sesuatu yang lebih besar dalam hidup. Green  camp ini dapat menjadi sebuah metode pembelajaran yang efektif untuk meningkatkan keterampilan belajar setiap individu, melejitkan potensi otak, meningkatkan kemampuan untuk membina diri sendiri dan berhubungan dengan orang lain serta lingkungan alam di sekitarnya.
E.     Spiritual Green Camp
Khusus pada program ini, Qualita Indonesia merancang sebuah metode untuk menggali dan mengembangkan potensi kecerdasan Qalbu dari segi spiritualitas setiap peserta. Seperti yang kita ketahui bahwa ibadah yang rutin adalah suatu kebutuhan hidup bagi setiap individu. Untuk itu, untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, Qualita Indonesia memberikan ruang bagi peserta program ini untuk menggali dan meningkatkan kecerdasan Qalbu. Selama ini kecerdasan tidak hanya terbatas pada otak semata namun manajemen diri dalam kesabaran, kejujuran, sikap legowo dalam menerima masukan atau kritik dari lingkungan sekitar. Selain itu, kegiatan ini akan menjadikan peserta pelatihan mempunyai tingkat konsentrasi yang lebih baik dari sebelumnya.

F.      GIANT STEP OF QUALITY FOR TEEN (GSQ TEEN)
Pada program GSQ ini  hadir dalam menjembatani tujuan dari seluruh program – program training sebelumnya seperti Entraining Motivateen Move On Nggak Pake Lama, Training Public Speaking, Training Enterpreneur for Young, Green Camp dan Spiritual Camp dalam satu paket. Selain peserta dibentuk menjadi pribadi yang mempunyai prestasi akademik, terdapat juga pembekalan untuk bisa berbicara di tempat umum serta menumbuhkan minat peserta pada dunia bisnis. Pada program ini, peserta juga akan mendapatkan kemampuan untuk beradaptasi dengan alam serta meningkatkan nilai – nilai spiritualitas didalam diri.


Beragam program – program diatas dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta minat peserta training atau pelatihan. Qualita Indonesia sebagai training provider selain menyediakan program – program yang ditujukan untuk remaja, kami juga menyediakan beragam program untuk profesional dan parenting. Tentunya meskipun program – program yang kami tawarkan mempunyai biaya yang sangat terjangkau namun kualitas dan fasilitas training atau pelatihan kami tidak diragukan lagi. 

You Might Also Like

0 komentar





"Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak percaya itu"

_Ali bin Abi Thalib_

Like me on Facebook