Cara Mudah Menambahkan Atau Membuat Lencana Facebook Di Blog

22.17.00

    Buat kamu yang pengin akun facebook kamu jadi “famous” dikalangan makhluk bumi..hehe mimin mau berbagi  tutorial mudah dan simple bingid deh pokoknya buat bikin blog kamu kece dengan lencana profil facebook kamu. Kita langsung langsung cekidot ke TKP nyok gan..



1 .   Pertama kamu harus punya akun  facebook dulu ya gann..wkkkwk (kalau gak punya akun apa yang mau dibikin lencana coba?). terus log in di akun kamu lanjut ke http://www.facebook.com/badges/.

2.  Klik lencana, lalu jenis lencana yang akan kamu tampilkan, kalau mimin pilih yang ” Lencana Profil”. Lalu kamu bisa mengedit lencana yang akan kamu tampilkan dengan klik “Sunting Lencana” klik simpan setelah kamu yakin akan seperti apa lencana yang kamu tampilkan diblog kamu nanti. The next step is “choose option where to add the badge” maksudnya pilih dimana kamu akan menambahkan lencana. Kalau mimin pilih yang other.  

 3. Copy atau salin kode yang kita dapatkan, lalu kamu harus lari ke tata letak blog buat tambah gadget and than letakkan salinan kode yang kita dapat. Selanjutnya simpan dan taaraaaaaa... lencana kamu udah nampang dengan indah diblog. Oh iya buat tambahan, sesuain ukuran lencana dengan blog kamu , biar gak merusak mata. Sesuaikan juga gayanya mau vertikal atau horizontal.


 gini nih nantinya tampilan lencana yang akan kita pasang

Gampang kan bikin lencana profil facebook kamu diblog ?
Pastinya, setiap pengunjung yang datang keblog kamu bakal tahu akun facebook dan profil yang kamu tayangkan diblog. Buat kamuh – kamuh juga yang pengin bingit di add temen – temen baru yang super kece *ekspresi ababil*, hehe pasang lencana menjadi tips utama yang dikit wajib kamu coba ya gan..
        Semoga sukses buat kamu yang mau pasang lencana ataupun newbie yang lagi otak atik desain blog buat mencari jati diri..wkwkwk sejatinya mimin juga seorang newbie kok! Jadi intinyya jadi blogger itu sesuatu yang mengalir sesuai panggilan jiwa..^_^  *lagi training ngomong bijak * wkwkk udah dulu tips mimin malam ini, bukannya mimin mau mandi terus go kuliah kaya biasanya tapi kan kalau mimin ngomong cap cip cup para agan – agan malah berasa di nina boboin  deh.. ^_^ see  you later di postingan selanjutnya . Bye!

You Might Also Like

0 komentar





"Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak percaya itu"

_Ali bin Abi Thalib_

Like me on Facebook