Review Buku Move On Nggak Pake Lama (Move On GPL)

19.46.00


Masa remaja adalah fase dimana setiap individu menemui beragam pengalaman hidup yang tidak jarang mendatangkan kegalauan tersendiri. Tentunya setiap remaja membutuhkan perhatian dan pendampingan orang tua meskipun hanya untuk sekedar teman curhat. Remaja masih tergolong makhluk ababil yang mudah goyah pada setiap perubahan. Dhian Motivateen, salah satu motivator sekaligus penulis ternama Indonesia, menawarkan solusi yang dikemas didalam formula rahasia bagaimana menjadi remaja diatas rata – rata. Sebagai penulis, beliau juga menantang keberanian teman – teman untuk membaca buku ini. banyak formula – formula yang dirancang khusus untuk membantu kalian melakukan perubahan


Dengan judul yang ciamik “Move On Nggak Pake Lama” nyatanya buku setebal 239 halaman ini dikemas dengan gaya bahasa ringan sehingga tidak membosankan ketika membacanya. Bahkan aktor ternama Indonesia, Teuku Wisnu juga mengungkapkan betapa asyiknya membaca buku ini. 


Cieeh foto bareng sama penulisnya langsung setelah kopdar di kota sebelah

You Might Also Like

0 komentar





"Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak percaya itu"

_Ali bin Abi Thalib_

Like me on Facebook