Aku dan Dani (Nurus Syarifatul Ngaeni & Ramadhani Mulyana)

10.40.00

 Foto ini diambil setelah mata kuliah selesai. iseng - iseng jeprat sana jepret sini. hehe



 Nah kalau foto yang ini diambil waktu aku dan dani ikut jadi panitia serasehan "Aku Cinta Banjarnegara" di pendopo Dipayuda Adhigraha. sekarang foto sama orang penting, besok jadi orang penting. aamiin ^_^

 Inilah foto aku dan dani beraksi menyebarkan undangan ke warga Wonomerto, Batang untuk mengikuti pelatihan

Kalo yang satu ini diambil waktu stay dirumahnya pak lurah Wonomerto. ujan - ujan dibikinin teh anget sama bu lurah, abis itu narsis sama putra beliau deh. namanya ipul sama agus (mimin manggilnya bang ipul) biar terkesan dangdut gituh. wkwkwk


Ini foto waktu istirahat di "Rest Area" di tengah perjalanan menuju batang. sambil nunggu yang lain selesai makan.mengabadikan moment bisa jadi hal yang menyenangkan.

Segini dulu, perjalanan aku dan dani, nanti mimin posting labih banyak lagi deh. pasti lebih gokil foto antara aku dan dani.

You Might Also Like

0 komentar





"Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak percaya itu"

_Ali bin Abi Thalib_

Like me on Facebook